PES 6 LEBIH REALITY GAME

Mungkin sebagian besar Maniak Game Bola tidak asing lagi dengan game PC Pro Evolution Soccer klo di PS nya lebih dikenal dengan Winning Elevan sebenarnya WE adalag game PES yang telah di modifikasi.


Nah yg menjadi pertanyaan kenapa banyak orang lbh enak memainkan PC game PES 6 di bandingkan dengan versi-versi yang terbaru jawabannya GAME PES 6 ini lebih Reality Game dalam arti disesuaikan dengan kemampuan pemain dan TIM sepak bola yang sebenarnya atau rillnya  n juga untuk memainkan game bola PC PES 6 ini tidak memerlukan spek PC yang tinggi di bandingkan dengan game PES versi yang terbarunya. Perlu di ingat untuk memainkan Game Pes6 Update Patch 2010 PC anda Minimal  Operating System Windows XP2 Pentium 4 1.7 GHz dengan Memory 512 Mb dan Video Card / VGA 128 Mb tp bukan ONBORD
. Sudah bs memainkan game PES ini dan tentunya game PES 6 ini bisa di update Patch ke versi terbaru sehingga tampilan face, uni, ball, scoreboard, adsboard, stadium, semua baru dan update 2010 dan tentunya tetep realyti game. Andapun bisa Download PES 6 Update Patch 2010 di sini tetapi kemungkinan krn sering di download ada salah satu file yang eror dan juga untuk mendownload memerlukan waktu yg lama Oleh Karene itu kami memberikan solusinya kpd anda bagi yg Maniak Game PES terutama PES 6 anda bisa memesan game PES 6 Update Patch 2010 dan ISL Indonesian Player disini "DOLAN GAME"




::BACA JUGA BERITA HOT DIBAWAH INI::



Artikel Terkait: